Cek Progress Anda
Klik Di sini

News and Events

5 Keunggulan Membeli Rumah di Metland Cileungsi Bogor

rumah di cileungsi

Jangan sepelekan perkara membeli sebuah rumah baru karena ada banyak hal yang harus diperhatikan sebelum memilih rumah mana yang cocok untuk Anda. Mulai dari lokasinya apakah dekat dengan pusat kota dan kantor Anda atau tidak, harganya sesuaikah dengan budget kantong Anda atau tidak, hingga urusan fasilitas dan infrastruktur umum yang ada di sekitarnya, apakah lengkap atau tidak. 

Nah, bagi Anda yang masih bingung ingin membeli rumah mana yang sesuai dengan seluruh persyaratan di atas, sekaranglah saatnya Anda melirik kompleks perumahan Metland di Cileungsi, Bogor. Ada banyak keunggulan yang bisa didapatkan bila Anda memilih membeli rumah impian Anda di sini. Apa sajakah itu? Berikut beberapa keunggulannya. 

Dibangun oleh Pengembang Ternama dan Terpercaya

Daftar keunggulan yang dimiliki oleh perumahan Metland Cileungsi tidak lepas dari peran PT Metropolitan Land Tbk. (Metland). Sebagai pengembang ternama dan sudah sangat berpengalaman, Metland terbukti mampu menyulap beberapa kawasan sub-urban atau pinggiran kota sehingga menjadi lebih diperhitungkan, semakin berkembang, dan pada akhirnya dapat bernilai tinggi. Salah satunya adalah kawasan Cileungsi, Bogor. Pembangunan perumahan ini tidak dilakukan dengan sembarang begitu saja namun berlokasi tepat di antara dua koridor utama yakni koridor Timur dan koridor Cibubur – Transyogi. Hal itu dilakukan agar nantinya para penghuni perumahan bisa dengan mudah mengakses beberapa jalan tol utama yang sedang dibangun pemerintah untuk menuju ke pusat kota. 

Strategis dan Dekat dengan Infrastruktur Umum

Sebagai suatu kawasan hunian paling favorit di Cileungsi, Metland Cileungsi berada tepat di antara persilangan dua lokasi yang strategis yakni antara Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor. Bila ingin menuju ke Kabupaten Bekasi, Anda bisa melalui Jalan Raya Cileungsi ke Setu. Sementara itu, jika ingin ke Kabupaten Bogor, Anda bisa melewati Jalan Raya Cileungsi ke arah Jonggol. Dan yang makin membuat akses Anda menjadi lebih mudah adalah bahwa lokasi perumahan Metland Cileungsi ini cukup dekat dengan Jalan Tol Jakarta – Bogor dan Jakarta – Cikampek. Selain itu, jaraknya juga tidak jauh dari pembangunan jalan tol Cimanggis – Cibitung yang nantinya akan terhubung dengan jalan Tol Jagorawi, Tol JORR 2, dan Tol JORR W2 ke Bandara Soekarno Hatta. Karena itulah, kawasan hunian ini banyak menarik minat pembeli atau para pencari rumah. 

Harga Tiap Unit Rumah Sangat Terjangkau

Cari rumah yang harganya terjangkau di Cileungsi? Well, Anda harus memasukkan kompleks perumahan Metland Cileungsi dalam daftar top list rumah yang ingin Anda huni. Betapa tidak! Selain letaknya yang strategis, harganya pun sangat terjangkau. Dengan memiliki modal minimal 400 jutaan rupiah saja, Anda sudah bisa mendapat satu unit rumah di Metland Cileungsi. Harga ini terbilang sangat terjangkau dibandingkan dengan kawasan perumahan lain yang menerapkan konsep serupa. So, jangan lewatkan kesempatan berharga yang satu ini. Segera dapatkan satu unit rumah di dalam salah satu cluster Metland Cileungsi dengan cara mengunjungi Kantor Pemasaran Metland Cileungsi secara langsung atau bisa dengan menghubungi kontak kami sekarang juga! Bila ingin melihat daftar cluster yang dimiliki oleh Metland Cileungsi, Anda bisa langsung melihatnya di website resmi kami di www.metlandcileungsi.com

Fasilitas Internal – Eksternal yang Lengkap

Sebagai pionir pengembang pertama yang berani membangun mall dan apartemen di kawasan Cileungsi, kawasan perumahan Metland ini benar-benar memiliki lahan yang sangat luas hingga mencapai total area sebesar 134 hektar. Tidak hanya untuk keperluan pembangunan rumah tapak saja, namun guna memenuhi kenyamanan setiap penghuni yang tinggal di dalam cluster, Metland Cileungsi juga melengkapinya dengan berbagai fasilitas internal yang penting. Ada fasilitas olahraga yang sangat lengkap, ibadah, sekolah, pusat kuliner, supermarket, kompleks ruko hingga area publik yang sejuk dan indah seperti taman Tabebuya. 

Tak hanya itu, letaknya yang cukup dekat dengan beberapa fasilitas eksternal penting juga patut dipertimbangkan. Misalnya saja sekolah-sekolah bertaraf internasional, rumah sakit, kantor pemerintahan, pasar lokal, pusat perbelanjaan seperti Mall Metropolitan Cileungsi, hingga sarana transportasi umum macam terminal Cileungsi. 

Dengan hadirnya berbagai fasilitas internal-eksternal di sekitar kawasan perumahan, maka rumah yang Anda beli di Metland Cileungsi ini dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman serta produk investasi yang berharga bagi Anda di masa depan. Tertarik untuk melakukan investasi? Well, Anda bisa baca artikel kami mengenai investasi rumah yang menguntungkan dengan perumahan Metland Cileungsi berikut ini. 

Konsep Hunian yang Modern Minimalis dan Family-friendly

Konsep hunian yang modern minimalis, dinamis dan family-friendly menjadi favorit banyak orang sekarang ini, terutama jika para penghuninya punya kesibukan dan mobilitas tinggi setiap hari. Didukung dengan bukaan yang besar tiap ruangannya, kesan interior di dalam hunian Anda pun menjadi lebih luas meski ukuran lahannya terbatas. Konsep rumah modern Cileungsi yang minimalis, kekinian dan sangat family-friendly ini dipilih sebagai konsep hunian pada kawasan perumahan Metland Cileungsi. Hal ini ditujukan agar para penghuninya bisa nyaman tinggal di tengah kota metropolitan yang dinamis. Lebih jauh mengenai konsep hunian di Metland Cileungsi, Anda bisa baca langsung artikel kami mengenai rumah modern minimalis paling cantik di Cileungsi. 

Demikianlah beberapa keunggulan yang bisa didapatkan bila Anda membeli rumah di Metland Cileungsi. Tertarik? Segera hubungi nomor telepon dan call center kami sekarang juga! Nomor kontak tersebut dapat Anda lihat langsung di website resmi kami di www.metlandcileungsi.com.

Artikel ini disunting tanggal 09 March 2022.